Sabtu, 26 Maret 2011

Sebuah Jumlah besar dari Worms Black Muncul


A huge number of black worms looked like wire, was founded along a road at Xiling snow mountains, Sichuan Province.The report was filed by a tourist to local media. the official later announced that This type of worms are not dangerous. Sejumlah besar cacing hitam tampak seperti kawat, didirikan di sepanjang jalan di Xiling pegunungan salju, Sichuan Province.The laporan diajukan oleh wisatawan untuk media lokal. Resmi kemudian mengumumkan bahwa cacing jenis ini tidak berbahaya.

Report said that this worm is small, black, thin, and slick as if black wire. Laporan mengatakan bahwa worm ini kecil, hitam, tipis, dan licin seolah-olah kawat hitam. This Species has a diameter of 3 mm and length around 20 cm to 50 cm. Spesies ini memiliki diameter 3 mm dan panjang sekitar 20 cm sampai 50 cm.
when it crawls, its back was raised up like snake. ketika itu merangkak, kembali dinaikkan Facebook seperti ular. This worm was named by local as "Horse hair worm". Cacing ini disebut oleh setempat sebagai "cacing rambut Kuda". Every year, this species wander around the mountain from Mei to October. Setiap tahun, spesies ini berkeliaran di sekitar gunung dari Mei sampai Oktober.
Mei to June was the peak when most worm will be seen wandering around this vicinity. Mei hingga Juni adalah puncak ketika cacing yang paling akan terlihat berkeliaran di sekitar sekitar ini.

Further research shows that this worm was a grasshopper parasite larva, lived in rivers, ponds or ditches. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa worm ini adalah parasit belalang larva, hidup di sungai, kolam atau parit. After copulate, larva will be released to water Setelah bersetubuh, larva akan dilepas ke air
and be eaten by grasshopper. dan dimakan oleh belalang. This larva flowers inside insects. Ini bunga di dalam larva serangga. When mature, they separated. Ketika dewasa, mereka berpisah. This creature is not a human,livestock or pets parasite and act no harm to human healthiness Makhluk ini bukan ternak, manusia atau hewan peliharaan parasit dan bertindak tidak membahayakan untuk kesehatan manusia

Actually, this worm is also known as Gordian worm, from Nemathophoda families. Sebenarnya, cacing ini juga dikenal sebagai cacing Gordian, dari keluarga Nemathophoda.

0 komentar:

Posting Komentar